Kategori

Notification texts go here Contact Us WhatsApp

Download iMagz v1.2 Blogger Template Premium

Download gratis iMagz v1.2 blogger template
www.bhaonks.eu.org
Imagz v1.2 blogger template

Blogger Template dengan Landing Page sangat cocok untuk menjual produk atau jasa. Template iMagz template terbaru dari perancang muhamad maki dengan situs Jagodesign.

Jika kamu ingin mencoba menggunakan template iMagz ini kamu bisa mengunduhnya link unduh dibawah.

iMagz dilengkapi dengan landing page yang dapat digunakan juga pada halaman postingan, desain template ini dibuat lebih sederhana namun dengan fitur yang lengkap.

Tampilan menu juga dibuat berbeda dengan template lainnya, mengusung konsep 3 kolom dimana kolom pertama dikhususkan untuk menu navigasi yang dapat memperkecil lebar navigasi.

Fitur Template Imagz 1.2

Responsif : Ukuran template yang fleksibel pas di setiap layar dan tata letak yang terorganisir dengan baik sambil memaksimalkan kinerja CSS

Ramah SEO : Template sudah didesain SEO Friendly mulai dari breadcrumb yang sudah terindeks oleh Google hingga skema markup lainnya

Mudah untuk Menyesuaikan : Sangat mudah untuk mengubah warna, lebar hingga font melalui Blogger Theme Designer termasuk pengaturan widget di menu Layout.

Pengoptimalan Iklan : Slot iklan Adsense siap pakai telah disediakan di lokasi dengan rasio klik tinggi.

Ponsel Pertama : Didesain dengan lebih mengutamakan tampilan mobile, tampilan dibuat modern dan lebih user friendly.

Pemuatan Cepat : Dioptimalkan dengan mengurangi ukuran templat seperti mengompresi CSS dan Javascript untuk memuat lebih cepat.

Kompatibel Lintas Peramban : Mendukung berbagai browser seperti chrome, firefox, dan sebagainya.

Unduh iMagz 1.2 Blogger Template

Nah itulah kelebihan dan kemenarikan dari template iMagz ini, apabila kamu ingin menggunakanya kamu bisa mengunduhnya di link download yang tersedia diatas.

Baca juga
Gabung dalam percakapan

Posting Komentar

Iklan Parallax