Kategori

Notification texts go here Contact Us WhatsApp

Download Median UI v1.7 Blogger Template

Download gratis median ui 1.7 blogger template premium
image_title_here
Download gratis median ui versi 1.7

Best blogger resfonsive Median UI 1.7 yang terinspirasi dari konsep dasboard UI dengan tampilan yang sangat elegan dan keren.

Median UI didesain dengan konsep dasboard UI. Template jadi lebih di rekomendasikan digunakan pada blog berita dan story, dengan desain yang lebih simpel namun memiliki tingkat keterbacaan tinggi menjadi poin plus untuk template Median UI 1.7 ini.

Tampilan menu juga dibuat dengan berbeda dari template yang lainnya, template ini mengusung konsep 3 kolom yang mana kolom pertama dikususkan untuk menu navigasi yang bisa diminimalkan lebar navigasinya.

Features Median UI 1.7

Dengan tampilan UI yang elegan ditambah banyak fitur canggih menjadikan template Median UI 1.7 ini sebagai yang terbaik. Berikut ini adalah beberapa fitur dari Median UI 1.7 yang keren dan luar biasa.

Resfonsive : Ukuran template flexsibel dapat menyesuaikan setiap layar serta loyout yang disusun rapi dengan memaksilkan kinerja CSS Easy

Costomize : Sangat mudah untuk mengubah warna, lebar sampai font melalui desainer tema blogger termasuk pengaturan widget pada menu loyout Fast Loading Ukuran template flexsibel menyesuaikan disetiap layar serta loyout yang disusun rapi dengan memaksimalkan kinerja CSS

Mobile Friendly : Median UI 1.7 ini didesain dengan lebih mengutamakan tampilan mobile, tampilannya dibuat lebih modern dan lebih user friendly.

Seo Friendly : Template sudah didesain SEO Friendly mulai dari breadcrumb yang sudah terindek google sampai shcema markup dan lainnya.

Ads Optimize : Sudah disediakan slot iklan adsense yang sudah siap pakai pada lokasi dengan clik rate tinggi.

Cross Browser Compatible : Mendukung di berbagai browser yang berberda seperti chrome, firefox dan sebagainya.

Details Median UI 1.7

Kamu bisa mendapatkan template blogger premium Median UI 1.7 dengan membelinya secara langsung melalui website resmi nya di www.jagodsain.com untuk mendukung pengembang agar terus dapat berkarya.

Nama : Median UI
Lisensi : Standard
Versi : 1.7
Harga : 130.000

Download Median UI 1.7

median_ui_1.7.zip 200kb

Diatas adalah Median UI versi premium resmi dengan kode javascript khusus, jadi mohon jangan membagikan ulang template Median Ui 1.7 di blog kalian untuk tujuan komersil.

Baca juga
Gabung dalam percakapan

Posting Komentar

Iklan Parallax